Cara Buat Akun IDN Poker Gratis Depo Dikit Dapat Bonus 20rb

By | Juni 4, 2020

Cara Buat Akun IDN Poker Gratis Depo Dikit Dapat Bonus 20rb – Main di poker online membutuhkan akun.

Akun ini berguna sebagai akses masuk pemain ke dalam sebuah situs agar bisa bermain di dalamnya.

kalau ingin membuat akun, bisa dengan cara mendaftar di situs poker online yang sudah anda pilih sebelumnya.

Tapi pastikan kalau situs tersebut adalah agen resminya IDN Poker ya!

Agar anda bisa bermain dengan nyaman dan tetap dapat layanan yang memuaskan.

Cara Buat Akun IDN Poker Gratis Depo Dikit Dapat Bonus 20rb

Cara Buat Akun IDN Poker Gratis Depo Dikit Dapat Bonus 20rb

Nah untuk mendaftar dan membuat akun di dalamya, ada beberapa langkah yang harus anda lakukan nih.

Agar kita sama-sama nyambung, kali ini saya pakai contoh Pokerwan ya.

Sebenarnya ada 2 cara untuk membuat akun di situs ini, bisa buat sendiri atau minta tolong kepada cs.

Kalau minta tolong kepada cs sih mudah saja ya, tinggal chat dan cs akan membantu anda.

cust service

Nah kalau mendaftar sendiri, silahkan ikuti langkah berikut ini ya!

1. Buka situs Pokerwan

Anda bisa buka situsnya dengan mengetikkan di google kata kunci ini >> Pokerwan.

Nantinya akan muncul hasil pencariannya, pilih hasil yang pertama.

cara buat akun 1

2. Siapkan data diri dan pilih menu daftar

Lalu anda akan di arahkan ke halaman awal situs.

Terdapat beberapa menu di dalamnya, pilih menu “daftar”.

cara buat akun 2

Selagi menunggu halaman lainnya terbuka, siapkan data diri yang valid dan masih aktif.

3. Isi formulir yang tersedia

Akan terbuka halaman yang berisi formulir.

Isi setiap kolom di halaman tersebut dengan data diri anda yang asli dan aktif ya.

cara buat akun 3

Kalau sudah, klik tombol daftar di bagian bawah layar.

4. Log in untuk membuat PIN

Ketika anda sudah mendapatkan pemberitahuan bahwa akun sudah selesai di buat, maka log in ke akun anda.

Gunakan username dan password yang tadi di buat ya!

Anda akan di minta untuk membuat PIN, PIN ini akan di gunakan seterusnya sebagai bagian dari akun anda.

cara buat akun 4


Lakukan Langkah Selanjutnya Agar Bisa Langsung Main

Jika sudah selesai melakukan langkah mendaftar di IDN Poker, maka berarti akun anda sudah jadi dan siap di gunakan.

Tinggal lakukan deposit agar bisa bermain di dalamnya deh!

Nah minimum deposit kalau anda main di Pokerwan itu kecil banget loh, cuma 10rb sja sudah bisa bermain di dalamnya!

Murah banget kan?

minimal depo 10rb

Kenapa Harus Daftar di IDN Poker?

Pernah gak sih anda bertanya-tanya, kenapa harus di IDN Poker?

Kalau pernah dan masih belum menemukan jawabannya, saya jawab sekarang deh ya.

Jadi IDN Poker ini merupakan provider penyedia permainan judi online terbesar di Asia.

Bisa dapat predikat terbesar tentunya bukan hanya karena paling besar saja ya!

Pemain yang bermain di dalamnya juga ikut membuat IDN Poker menjadi sebesar itu.

Kalau tidak ada yang main di dalamnya, gimana bisa jadi yang terbesar?

Makanya pemain berperan penting di sini.

Tapi apa sih yang bikin pemain jadi mau main di dalamnya?

Yang pasti karena IDN Poker memberikan semua yang terbaik hanya untuk membernya, makanya banyak yang mau jadi member dan main di dalamnya.

Buktinya anda salah satunya kan?

idn poker beri yang terbaik

Nah bagi anda yang baru bergabung jadi member agen resmi IDN Poker yaitu Pokerwan, bahkan ada kabar yang lebih baik lagi.

Anda bisa mendapatkan bonus eksklusif khusus untuk member baru, yaitu bonus new member.

Bonusnya lumayan loh, bisa dapat 20rb!

Karena besaran bonusnya adalah 20% dari nominal deposit pertama, maka anda tinggal lakukan deposit sebesar 100rb rupiah saja.

Nantinya saldo yang akan masuk ke akun anda adalah 120rb, lumayan banget kan dapat 20rb cuma-cuma?

dapat duit 20rb

Bonus ini bisa langsung di gunakan untuk bermain ya!

Udah deh, gak usah ragu lagi, anda bisa langsung main di sini dan dapatkan bonus eksklusifnya!

Cara untuk bergabungnya mudah banget, cuma tinggal buat akun saja.

Langkahnya juga sudah di jelaskan di atas!

Selamat bergabung dan selamat bermain di dalamnya!